Jasa Desain Interior/ interior designer - Image Bali Arsitek dan Kontraktor
Jasa Desain Interior/ interior designer - Image Bali Arsitek dan Kontraktor

JASA DESAIN INTERIOR

Perencanaan interior sebuah rumah adalah sesuatu yang sangat vital dan menjadi kesatuan yang terkait dengan perancangan ekterior. Desain interior yang terencana dengan baik secara langsung akan mempengaruhi faktor psikologis yang positif terhadap si penghuni rumah disamping akan memberikan value yang lebih terhadap investasi rumah tersebut. Kami memberikan jasa desain interior rumah yang secara profesional akan mempresentasikan ruang rumah anda sesuai dengan konsep rumah secara keseluruhan. Jasa desain interior kami meliputi desain menyeluruh terhadap pengaturan tata letak dan pemilihan bahan furniture, cabinetry, wall paper, cat dinding, tata lampu, karpet, partisi, plafond, pengaturan elemen dekoratif ruang, dll. Team interior designer kami akan memberikan pelayanan yang profesional terhadap segala impian rauang idaman anda baik itu untuk rumah tinggal, villa, hotel, dll.

Adapun Biaya Desain Interior yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

  1. Paket Hemat

    Biaya Paket Hemat dihitung berdasarkan total luas ruangan yakni kisaran harga Rp. 30.000,- / M² sampai Rp. 50.000,- / M2 (semakin luas ruangan, biaya desain semakin murah.

  2. Paket Lengkap

    Biaya Paket Lengkap dihitung berdasarkan total luas ruangan yakni kisaran Rp. 75.000,- / M² sampai Rp. 100.000,- / M2 (semakin luas ruangan, biaya desain semakin murah.

(Silakan hitung biaya desain interior anda berdasarkan paket yang anda inginkan pada tabel di bawah ini).

Perhitungan biaya per luas m2 untuk
Design Interior
Input Luas Area / m2 :
Nama Paket Total Biaya
Paket Hemat Rp.
Paket Standard Rp.

• Untuk desain dengan luas kurang dari 100 M2 dihitung sama dengan desain 100 M2
• Untuk desain dengan luas lebih dari 1000 M2 silakan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap

Rincian untuk setiap paket tersebut terdapat pada table di bawah ini :

NoJenis Pekerjaan Paket HematPaket Standard
1Lay Out Plan
2Tampak Ruang Interior dan Potongan
3Gambar rencana Plafond dan Titik Lampu -
4Denah Rencana Pattern lantai -
5Gambar Detail Furniture -
6Gambar 3D Rendering Interior

Untuk format desain yang diperoleh dalam hard copy kertasnya A3 tersusun dan A4 sebagai lampiran menyesuaikan dengan pemilihan paket desain yang dipilih.

Konsultasi desain disesuaikan dengan kebutuhan konsultasi sedangkan REVISI Desain maksimal 3 X Revisi. Dan bilamana dalam revisi terjadi perubahan yang mencapai 30% dari draf awal desain yang Telah disetujui diawal pekerjaan desain akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan perubahan yang terjadi

SISTEMATIKA PEMBAYARAN PAKET DESAIN INTERIOR

TAHAP I :

Setelah memilih salah satu pemilihan paket pekerjaan di atas dan setuju mengunakan jasa desain atau salah satu paket pekerjaan diatas maka wajib memberikan tanda jadi / keseriusan pekerjaan senilai 25 % dari nilai pekerjaan disain interior, sebagai tanda jadi pemesanan desain atau paket pekerjaan, dan bisa dimulai pekerjaan konsultasi awal desain.

TAHAP II :

Dibayarkan setelah setuju dengan denah atau pengajuan model interior yang telah diajukan dikenakan biaya sebesar 50% dari perhitungan luas ruangan.

TAHAP III :

Dibayarkan setelah gambar selesai 100% dan diterima sebesar 25% dari jumlah total biaya desain.